Wednesday, 26 April 2017

kAMULAH yANG tERBAIK uNTUK kU

1.           Pandangan pertama

  
Berawal dari  hubungan  pertemanan dua sahabat sedari SMA,  waktu itu Rena  dan sahabatnya   Riska berencana untuk melanjutnya  studi bersama  dan  keduanya mendaftarkan diri untuk masuk ke universitas tervaforit  bersama di kota mereka , namun dalam urusan  masa depan mereka mengambil  jalan masing- masing.  Rena mengambil  Falkultas  Ekonomi dan Bisnis sedangkan  Riska mengambil  Teknik Sipil .   Keduanya pun akhirnya diterima  di universitas tersebut, betapa senangnya kedua sahabat itu saat mengetahui  mereka  dapat menimba ilmu di universitas tersebut dan meraih impian. 


Akhir semester 1 pun berlalu, dan semua mahasiswa di wajibkan untuk melakukan registrasi ulang untuk melanjutkan ke semester berikutnya. Seperti biasanya kedua sahabat ini selalu bersama baik saat pergi dan pulang kampus bersama,  bercengkrama, berkumpul bersama. Saat melakukan register pun bersama, sembari menuggu antrian kedua sahabat ini berdiri dan bercerita hal-hal yang menarik bagi mereka, terutama soal cowok yang pastinya yang menarik di mata mereka berdualah,,,,,:D dan awal kisah cinta pun terjadi.  Saat   sedang asyik-asyiknya mereka mengobrol tiba-tiba...........
.”gubrak”
“aww sakit’’ rintih Rena sambil memegang bahunya yang kesakitan.
Cowok  yang menabrak  itu lalu membalikkan badannya untuk melihat keadaan Rena, ia  terdiam sejenak saat melihat Rena,  jantungnya berdegup kencang seakan aliran darah mengalir lebih cepat dari biasanya. Sambil tersenyum dan lirih memohon maaf , kemudian berlalu pergi.
“hey,,,hati-hati dong kalo jalan” teriak Riska.
Dari kejauhan cowok itu membalas
“ Maaf, aku buru-buru” 
“ sudahlah..Riska, nggak apa-apa. Lagian dia juga sudah meminta maaf” timpa Rena.
 “Bila bertemu lagi, aku akan suruh dia minta maaf ke kamu Ren secara resmi” jawab Riska dengan nada sedikit marah.

Sejak kejadian itu, Reno cowok yang telah menabrak Rena saat melaukuan Registrasi, terheran dengan perasaannya dan wajah Rena yang slalu muncul dibenaknya. Ini pertama kalinya meraskan hal demikian kepada seorang cewek pada pandangan pertama.  Ia pun lalu mencurahkan perasaannya ke sahabatnya Fahmi yang sedang mengerjakan tugas Kampus di depan Bruno, laptop kesayangannya.
“ Bro, aku bingung ni !!,kamu kan lebih berpengalaman soal cinta dibanding aku. Bantuin aku  dong bro!” pinta Reno.
“bingung soal apa ni? Cewek ya?”tanya Fahmi.

Maka berceritalah Reno tentang kejadian saat itu dengan  keanehan yang terjadi pada dirinya kepada fahmi.  “Dia jodohmu”jawab Fahmi santai . “ aah apaan sih lu, aku serius ni?”, Fahmi berhenti sejenak dan menatap sahabatnya itu  “mungkin saja ia itu jodohmu, kamu belum pernah seperti ini sebelumnya ketika bertemu dengan kaum hawa kan?” tanya Fahmi. “Iya sih”jawab Reno lirih, “nah tunggu apa lagi,buruan cari tahu dia, minta kenalan dan minta nomor Hpnya, trus jalan bareng dech, beres kan!!”. Saran Fahmi.
****

No comments:

Post a Comment

Kamulah Yang Terbaik Untuk Ku #4

                                            4.                   Perpustakaan yang Berkesan Kamis pagi nan cerah, saat ke kampus ...