Thursday 19 June 2014

99 cahaya di langit Eropa

 Film ini sebenarnya sudah ku cari sejak dulu namun belum ketemu2 juga, eh belum lama ini ku mencari lagi dan ketemu, setelah menontonnya ternyata ni film sangat menyentuh banget walau nggak ada adegan nangis-nangisnyan, ni film pertama yang aku tonton yang didalamnya nggak ada adegan nangis-nangis tapi bisa buat aku meneteskan air mata, sumpah ni film kudu' lu tonton di jamin keren.

Sinopsis dan Jalan Cerita 99 Cahaya di Langit Eropa (2013)

 
Film ini mengisahkan tentang perjalanan spiritual yang dialami oleh pasangan suami istri, Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya), dalam menapaki jejak-jejak kebesaran Islam selama 3 tahun mereka menetap di bumi Eropa.
Salah satu momen berharga yang diraih oleh Hanum adalah ketika ia berkenalan dan bersahabat dengan seorang muslimah asal Turki, Fatma (Raline Shah).. Melalui penuturan Fatma, terkuak lah suka duka dalam menjalani kehidupan sebagai seorang Muslim di Eropa.
 Rilis tanggal 5 Desember 2013

buat lu yang mau download ini link : http://en.savefrom.net/#url=http://youtube.com/watch?v=2j5eHvm1SLc&utm_source=youtube.com&utm_medium=short_domains&utm_campaign=www.ssyoutube.com

99 cahaya di langit Eropa 2, rilis 6 Maret 2014

 
link download : http://www.ssyoutube.com/watch?v=5IM1cxR7yyg
 
Sumber :  http://filmdanmovie.blogspot.com/2013/11/99-cahaya-di-langit-eropa.html

No comments:

Post a Comment

MEMILIH PEMASOK BARANG DAN PENYEDIA JASA

KEWIRAUSAHAAN KELOMPOK 9. NAMA              : @   IVONI LAWA MONE                           @   NUR JANNAH DAIMAN JURUSAN     ...