Monday, 9 June 2014

Keren Passion



KEREN FASHION mah Biasa, KEREN PASSION itu baru Luar Biasa
 
(16/11/2013)
 
Nyantai-nyantai buka FB lewat Hp, untuk baca status orang-orang di Fb. Aku lebih senang baca statusnya orang-orang dari pada aku mengaupdate statusku di situ. Ada status yang alay, status yang nggak penting untuk di pupliskan menurutku, status galau (paling sering dech), satatus dengan kata-kata bijak, Status yang memotivasi atau yang menginspirasi sampe status yang dapat meningkatkan keimanan kepada Sang Khalik, (status yang kayak gitu tuh yang patut dibaca, benar nggak). Dari sekian banyak status yang aku baca, ada salah status yang menarik bagi ku dan harus ku baca. Pada status  Young On Top di tulis “ 3 hal yang membuat kamu KEREN”, Ni status buat aku penasaran aja (secara aku kan juga pengen jadi orang yang keren,hehehe),  maka ku klik lah link yang mengarahkan pada artikel tersebut. Ni artikel emang keren banget menurut ku, ni artikel mengajak kita tuk jadi orang yang KEREN, keren dalam hal apa? akan ku sharing juga buat kalian.
Banyak orang yang menganggap kalo mo jadi keren thu, penampilan/fashion thu kudu diperhatiin, pake barang yang lagi ngehits lah atau lagi ngetren gitu lah, pake barang-barang yang bermerek lah, intinya penampilannya Ok punya lah alias KEREN. Kalau aku sih emang boleh dibilang orang yang berpenampilan biasa aja alias nggak keren-keren amat, biasa-biasa aja sesuai kepribadianku  juga sich yang sederhana .
Lanjut, di artikel itu di bilang bahwa untuk jadi keren thu bukan hanya dilihat dari Fashion saja, tapi PASSION juga bisa buat orang jadi KEREN. Ada 3 hal yang membuat kita KEREN “Passion  yaitu
1.      Observe
Observe artinya mengamati sesuatu, yaitu mengamati dari dalam diri kita sendiri. Mulailah mencoba untuk lebih fokus mengamati dari dalam diri kita sendiri. Mulai dari apa yang kita suka, apa yang kita bisa, dan produktivitas kita. Kekita kita sudah obsurve diri kita dengan baik, output/ hasil yang keluar pasti akan jauh lebih dasyat coz kita sudah mengenali dan mengetahui pribadi dan potensi yang ada dalam diri kita.
2.      Aim High
Tujuan yang tinggi, setelah kita mengenali diri kita, apa yang kita suka, apa yang kita bisa. kita akan berani untuk memiliki tujuan yang tinggi dan juga semakin berani untuk berfikir yang luar biasa or Think Big. Big itu akan selalu dituntun oleh driven, passion  based, focus oudience(people). Berani mengambil tantangan akan semakin  membuat kita semakin maju dan berkembang.
3.      Project
Ketika kita sudah  observe n aim high, langkah selanjutnya adalah Project, melakukan tindakan yang dapat menjadikan diri kita mandiri, tidak hanya bagi kita pribadi tapi bahkan mandiri untuk orang lain.
  
Kalo ketiga hal ini digabungin maka hasilnya akan luar biasa, dan mendapatkan nilai Plus plus plus yang lebih jika di bandingkan kalo kita jadi Orang yang hanya Keren “Fashion” aja.  Nah Yuk sama-sama kita  jadi orang yang KEREN “Passion”, yang tidak hanya dapat bermanfaat bagi kita tapi juga bagi orang lain. Smangat. 

#Sedang ku coba jadi orang yang keren  Passion”.


No comments:

Post a Comment

Kamulah Yang Terbaik Untuk Ku #5

5.                  Dirimu mengalihkan Duniaku Minggu pagi yang Cerah ceria. Tetesan embun membasahi dedaunan, kicauan merdu burung-...